Minggu, 09 September 2012

CuRcoL

10 September 2012

Pusing..
entah apa yang kurasakan dan kufikirkan..??
sesekali terbersit dihati untuk mengakhiri semua ini..
mengakhiri rasa sakit dan rasa pahit ini..
"mending mati aja" itulah kata yang sering aku ucapkan akhir-akhir ini..
gak kuat kalo harus ngejalanin idup kayak gini..

tapi aku tak seharusnya melakukan hal itu..
tohh Tuhan bakal punya rencana indah buad aku..
aku percaya Tuhan ada dan selalu ada buad aku..
Tuhan bantu aku lewati semua ini..
Meski suatu saat nanti aku ingin menyerah..
tolong ingatkan aku Tuhan..
kalo Kau selalu ada..

setiap tetes air mata ini terasa percuma..
tapi setiap aku meneteskan air mata aku merasa lebih bahagia..

Tuhan aku ingin selalu tersenyum dan ingin selalu melihat orang yang ada disekitarku juga ikut tersenyum karna aku..

KEEP SMILE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar