Jumat, 14 September 2012

Sabtu 15 September 2012

huhh...

gusiku sakitt..   :(

ampunnn dehh gak tahan euy..
udah kaki lom sembuh pegal2nya tambah lagi gusinya kena..
masak hanya gara2 makan kerupuk yang aku beli kemarin di tawangmangu jadi sakit kayak gini..huh
padahal ntar malem ad proyek..haha sog sibuk alias menyibukkan diri biar gak keingat orang itu lagi..hehe
moga-moga tetep bisa konsen walaupunn nie badan mau copot semua...

pinjem kamera malah ditunnda-tunda ma yang punya,, masih mending aku dipinjemin..hehe mlah ngeluh :D
ntar harus dapet gambar yang bagus pokoknya.. semngat buad diriku sendiri,,hehe soalnya gak dha yang nyemangatin sih..

aduh.. idup gue idup gue..
udah gak dha pulsa..bnyak sms penting gk bisa mblez,,huftt
..
tapi dha juga org iseng yang sms please dehh jujur aj loe thu spa gak usah bo'ong.. songong banget lho.. ak udah coba jjur tentang siapa gue tapi loe gak jjur.. ieuhh. gak punya nyali loe.. apa susahnya jujur????

please gk usah ganggu gue pagi-pagi buta sms ganggu orang tidur, kalo loe punya nyali ngomong loe spa n nag mna.. gitu aj kok repot cinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.........

pelajaran hari ini..

jam pertama olahraga..
senam cinnn. aduh gak afal geraknya alias lupa hahaha lama kagak latian hehe
jam ketiga  web design
gurunya gak dteng.. ngilang kemana pak?? udah di CPU gak kuat buad nginstall minta bantuan spa coba?? ngasih tugas gak usah yang sussah2 ngapa yang gak rempong...
jam kelima bahasa jawa
gurunya gak dha lagi katanya baru ad tugas... muridny kok ikut2tan dikasih tugas sihh pak.. mana buad sesorah lagi..mana bisa ak...hehe .. paling2 aku download nichh
jam keenam ampe terakhir bahasa inggris
huftt.. males ma gurunya aku smngat ma plajarannya tapi ak gak suka ma gurunya... remponggg.. gaweane nyusok.ne owung.. sabar bu AAWK euyyy..

slesai dehh hari ini...hehehe

tinggal ntar malemmmm...hehe :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar