Kamis, 29 Maret 2012

Cerpen_Q

 buat iseng2 dan ngisi waktu ...

LOVE AT THE FIRST SIGHT

sentuhan tangan itu pasti terasa sampai saat ini.
kemarin malam aku bersama sahabatku eunji pergi ke taman kota seoul.
tak sengaja aku menabrak seorang namja, dia begitu tampan, tinggi dan mempunyai senyuman yang begitu manis. ingin sekali aku mengulangnya, tiap aku mengingatnya aku senyum-senyum sendiri,hehe.
hari ini aku berniat untuk mendaftarkan di Universitas Seoul, aku bersama Eunji tergesa-gesa menuju Universitas karna kesiangan. kami berlari-lari disepanjang lorong universitas tiba-tiba saja aku menabrak seorang namja. namja itu adalah namja yang waktu itu. buku-buku ku berserakan dilantai dengan hati-hati dia menolongku memunguti buku2ku. jantungku berdegup cepat, keringat  dingin mengucur dari tubuhku dan kurasakan getaran itu dalam hatiku. 
" mian"
"ne, tak apa"
"sebelumya apa kita pernah bertemu ?"
" ne,"
namja itu memberikan buku-buku itu padaku
"gomawo"
"naneun hyuna ibnida"
"aku junhyung"

senyuman namja itu begitu manis.

POV Hyuna
mengapa namja itu sealu ada dibayanganku ?
apa aku mencintainya?
senyumnya membuatku hatiku bergetar
entah mengapa aku selalu ingin bertemu dengannya

kuliah hari ini usai Eunji dan aku berniat ketaman kota aku berharap bisa bertemu dengan namja yang bernama junhyung.


junhyung terlihat sedang mendengarkan mp3 dari hpnya
aku menyapanya
"hai"
" hyuna"
" lho kalian sudah saling kenal, kata eunji"
" ne, kita baru kenalan kemarin"
"hyuna, junhung ini namjachinguku"
junhyung tersenyum tipis
hatiku terasa sakit mendengarnya, hyuna lari meninggalkan mereka berdua

POV Hyuna
hyuna menghamburkan tubuhnya diatas kasur
menangis,.. itu yang bisaku perbuat
kenapa namja itu harus namjachingu eunji?
tuhan aku begitu menyukainya saat kami bertemu untuk pertama kalinya


esok harinya hyuna dengan tidak sengaja bertemu dengan eunji dan junhyung mereka terlihat begitu mesra, itu membuat hyuna begitu sakit.
***



beberapa bulan terakhir ini hubungan persahabatan hyuna dan eunji runtuh, mereka tak lagi bertegur sapa.

siang itu hyuna pergi sendirian ke taman kota 
hyuna duduk dikursi tamann
tiba2 pundaknya terasa disentuh seseorang, sentuhannya begitu hangat
seorang namja yang kemudian duduk di sampingnya
...Junhyung...

"hyuna"
" apa yang membawamu kesini?"
" cinta hyuna"
"tapi kau namjachingu eunji"
" aku sudah lama putus dengannya, dari pertama aku bertemu denganmu aku merasa aku telah jatuh cinta padamu"

hyun hanya diam

" hyuna, maukah kau jadi yoejachinguku?"
"ne"

hyuna dan junhyung berpelukan mereka menjadi sepasang insan yang bahagia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar