Jumat, 30 Maret 2012

FANFICTION


SARANGHAE,


POV   Hyuna

Aku selalu memandangnya tapi entah dia memandangku atau tidak. Dia begitu tampan, manis, sempurna, dengan kulit putih dan rambut hitamnya. Sejak hari pertama aku sekolah disini aku telah jatuh cinta padanya, mugnkin love at the first sight. Aku tersenyum tipis, membayangkan jika dia berada disisiku saat ini. Namja itu sedang sibuk mengobrol dengan teman-teman boybandnya, boyband itu adalah BEAST. Mereka terdiri dari do joon, hyun seung, dong woon, yoseob, gikwang, dan namja yang kusukai yaitu junhyung. BEAST terlihat begitu keren, cool, dan yang pasti mereka tampan-tampan.

Lamunanku buyar setelah sahabatku sobatku Eunji datang.
“ woi, ngapain loe… masih aja ngliatin namja itu”
“sumpah,, aku sudah benar-benar menyukainya, eunji”
“kau benar-benar sudah gila hyuna, mereka kan terkenal sedang kita hanya anggota dari girlband sekolah”
“ tapi eunji-aa”
“ sudahlah”
Eunji menarikku pergi dari tempat itu.


Junhyung melangkah menuju kelas, namja itu melewati kelas hyuna. Saat itu hyuna sedang sibuk ngobrol dengan eunji dikelas. Junhyung memandang yoeja itu  sekilas, bibirnya tergurat senyuman. Dari belakang personil BEAST yang lain mengagetkannya. Itu membuat buyar lamunannya. Mereka melangkah pergi, sepintas hyuna melihat junhyung.


POV Junhyung
Hyuna,..
Yoeja itu begitu manis
Apa mungkin aku menyukainya?
Aku tersenyum tipis, tapi aku terlalu gengsi untuk mendekatinnya. Apa dia mau menerimaku dengan segala kesibukanku?


@library

Hyuna sedang sibuk melihat buku  dirak, tanpa diduga junhyung meraih buku yang berada dirak paling atas. Hyuna membalikkan badannya dengan jelas yoeja itu melihat jika itu adalah junhyung.  Junhyung kaget dan menatap wajah yoeja itu. Mereka saling bertatapan sebentar, desiran itu begitu terasa dihati keduanya.
“ mian”
“ tak apa, oppa”
Dengan sedikit ragu hyuna memanggil namja itu dengan sebutan oppa. Hyuna gugup mungkin pipinya bersemu merah,hehe. Yoeja itu melangkah pergi meninggalkan junhyung sendiri. Junhyung  hanya diam dan sekilas tersenyum manis.

@ classroom
Hyuna lari-lari nggak jelas kemudian mendekap eunji
“eunji-aa” dengan nafas tersenggal-senggal
“ weayo?”
“kau tau tidak tadi aku bertemu junhyung oppa di perpustakaan.”
“ aigoo, kukira apa?”
“ kau tak senang melihat sahabatmu ini senang, eunji-aa?”
“ bukan begitu, aku ikut senang hyuna-aa”


Hari ini hyuna pergi bersama appa, eomma, dan dongsaengnya ke pulau jeju.
“ eomma, bolehkah aku jalan-jalan sebentar?”
“ kau tak apa”
“ gwoenchana, eomma”
“ya sudah, hati-hati”

Hyuna berjalan menyusuri tepi pantai, hyuna menikmati tiap hembusan angin pantai, desiran ombak dan pemandangan yang begitu menajubkan.

“ pemandangan yang bagus”
Junhyung sudah ada disampingnya, hyuna terlihat begitu terkejut pipinya bersemu merah.
“ oppa, sedang apa oppa ada disini?”
“ sedang menemui yoeja yang aku cintai”
“ oo, yoeja itu siapa? Dia begitu beruntung bisa menjadi yoejachingu oppa.”
Tergurat kesedihan diwajah hyuna.
“ seseorang yang berada disampingku saat ini”
“maksud oppa?” hyunna heran mendengar ucapan junhyung, yang berada disampingnya saat ini kan aku, tanyaku dalam hati.
“ hyuna” sambil memegang tangan hyuna “ saranghae”
Hyuna bingung apa yang harus ia katakan, ingin sekali dia mengatakan “nado saranghae”
“ hyuna, apa kau tak mencintaiku?”
Hyuna menelan ludah, hyuna meyakinkan hatinya.bukankah aku sudah lama menyukai junhyung oppa.

“nado saranghae oppa”
Akhirnya kata itu terlontar dari mulut hyunna.
Junhyung menarik tubuh itu dan mendekapnya erat
“saranghae yeongwonhie”


by: lyennhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar