Senin, 14 November 2011

Agensi Jang Woo Hyuk Klarifikasi Video Pacaran

Kapanlagi.com - Pada tanggal 13 November, video Jang Woo Hyuk dengan satu gadis misterius beredar di berbagai situs Korea serta twitter. Berbagai spekulasi seperti bahwa gadis tersebut adalah pacar Jang Woo Hyuk kini diklarifikasi oleh agensi pria yang memiliki kemampuan dance mumpuni ini. "Wanita di video tersebut bukanlah pacar Jang Woo Hyuk, namun artis dari agensi yang mana bakal melakukan debut... Video tersebut adalah teaser dari album mini ke-4 Jang Woo Hyuk yang bakal dirilis pada tanggal 18 November," ungkap agensi yang menaungi Jang Woo Hyuk seperti dirilis Allkpop.
"Ketika proses editing, salah satu bagian dari klip ini bocor ke internet. Klip ini dibuat seperti self kamera, dan itu membuat kesalahpahaman ini muncul. Kami berencana merilis versi full dari teaser ini secepatnya," tambahnya.
Sebelumnya video ini diunggah dengan judul Jang Woo Hyuk dan pacarnya di dalam mobil, di mana memperlihatkan penyanyi tersebut dan satu wanita yang terlihat berusia 20-an, dan tengah merekam diri mereka sendiri di mobil.
Jang Woo Hyuk kemudian mengupload video yang sama di YouTube resminya dengan judul "Crazy Master". (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar