Kamis, 24 November 2011

Konser CN Blue Batal, Pembeli Tiket Berang

Kapanlagi.com - Pembatalan konser CN Blue BLUESTORM yang rencananya akan digelar di JITEC Mangga Dua Square pada 26 November menuai protes. Beberapa calon penonton yang telah memesan tiket meluapkan emosi karena tak ada kejelasan soal ini. Salah satunya adalah Dinar. Wanita karir ini sudah memesan dua tiket kelas royal blue untuk relasinya dari luar negeri. ""Kalau aca cancel tolong pemberitahuan dong. Jangan saya tiga kali naik turun. Ya misalnya ada sms pemberitahuan atau apa. Jangan kami dibuat buta," tegasnya kepada KapanLagi.com®, Kamis (24/11).
Dinar juga berharap ada win-win solusi bagi antara penyelenggara dengan penonton yang telah memesan tiket. "Harus ada dua komunikasi dua arah. Jangan dibikin kayak yoyo. Sebagai konsumen saya mesti dapatkan hak," ujarnya berang di Hotel Novotel, Jakarta Utara.
Sampai berita diturunkan, belum ada keterangan resmi dari penyelenggara. Sementara calon penonton yang menunggu kejelasan tiket masih berdatangan ke lokasi konferensi pers digelar, termasuk seorang ibu separuh baya yang datang dari Bogor. Rencananya, pihak penyelenggara, Starlight Management, akan menggelar konferensi pers ini sebagai bentuk tanggung jawab sekaligus memberikan detil terkait pembatalan konser CN Blue(kpl/dis/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar