Kamis, 24 November 2011

Jinwoon 2AM - Kang Sora Bintang Utama DREAM HIGH 2?

Kapanlagi.com - Drama Korea DREAM HIGH merupakan salah satu drama yang mendapat beragam komentar positif di tahun 2011 ini. Seri kedua dari drama populer tersebut bakal segera dibuat, memunculkan nama-nama baru yang memiliki kemungkinan berperan sebagai bintang utama. Seperti dilansir oleh Allkpop, artis Kang Sora dan member 2AM, Jung Jinwoon merupakan kandidat kuat untuk terpilih sebagai pemeran utama... Keduanya berada di tahap akhir untuk membuat keputusan bermain dalam drama ini.
"Diketahui bahwa Jung Jinwoon dan Kang Sora terpilih sebagai pemain utama... Tampaknya mereka (produser dan sutradara) mencoba mencari nama yang cukup baru," ucap seorang informan.
"Sebenarnya agenda untuk mulai membaca skrip drama ini dijadwalkan pada tanggal 23 November, namun karena ada masalah yang muncul, maka jadwal tersebut dibatalkan. Selain tambahan pemain utama, seorang penyanyi pendatang baru serta member dari satu grup juga bakal bermain dalam drama ini -- bakal banyak debutan baru di drama DREAM HIGH 2," tambahnya.
Namun demikian hingga kini, agensi Jinwoon dan Kang Sora belum memberi pernyataan resmi soal drama ini. Fans pun penasaran dengan konfirmasi selengkapnya. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar