Senin, 14 November 2011

NEWS CN-BLUE


Kapanlagi.com - CN Blue, salah satu band populer dari Korea Selatan siap mengunjungi Jakarta dalam rangkaian tur Asia mereka yang dimulai sejak September lalu di Seoul, Korea. Kunjungan pertama CN Blue di Indonesia ini tentunya disambut dengan gembira oleh para penikmat musik baik dari dalam negeri maupun luar negeri khususnya para penggemar musik K-Pop.
Selain menjadi konser pertama CN Blue di Indonesia, Bluestorm in Jakarta juga akan menjadi konser pertama CN Blue dalam rangkaian tur Asia mereka. Hal ini terjadi karena adanya pengunduran jadwal konser Bluestorm di Bangkok (yang awalnya akan dilaksanakan pada 19 November 2011) akibat musibah banjir yang terjadi.
Konser yang akan digelar di JITEC Mangga Dua Square ini akan digelar pada 26 November pukul 18.00 Wib ini juga Didukung dengan tata panggung dan pencahayaan yang berkualitas serta penambahan tim orkestra untuk mengiringi beberapa lagu dari CN Blue, tentunya konser ini menjanjikan pengalaman menonton konser yang unik dan berharga
Sebelumnya CN Blue akan berada di Indonesia dari tanggal 24 hingga 27 November dan akan melakukan serangkaian kegiatan promosional seperti wawancara televisi di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia dan promosi album baru mereka yang dikeluarkan oleh Warner Music Indonesia.
CN Blue 2011 Asia Tour Concert Bluestorm in Jakarta diharapkan dapat memuaskan para penikmat musik, khususnya para penggemar musik K-Pop.
"Kami berharap konser ini menjadi ajang berpesta bagi pecinta musik berkualitas dan tentunya bisa meninggalkan kenangan tidak terlupakan bagi seluruh pengunjung yang hadir," jelas Poppy Deviana, Project Director Starlight Management Indonesia.   (kpl/prl/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar