Minggu, 01 Januari 2012

Meriahnya K-Pop End Year Party 2011

Kapanlagi.com - Akhir tahun 2011 yang lalu, tentu merupakan saat yang tepat untuk dirayakan bersama-sama. Disatukan karena rasa suka terhadap musik Korea, para penggemar K-Pop berpesta dalam acara K-pop End Year Party 2011.
Bertempat di Royal Plaza Surabaya, Sabtu (31/12/2011), acara baru dimulai sekitar pukul 12:20. Meski demikian, sekitar pukul 11 sebelum acara dimulai sudah lumayan banyak penggemar bergerombol, sekedar hang out, atau juga bersiap-siap mengikuti lomba yang ada.
Layaknya parade musik Korea, kontes menyanyi dan dance cover menjadi pilihan utama. Semangat dan rasa suka mereka terhadap musik Korea terlukis dengan teriakan yang sahut menyahut hingga akhir acara sekitar pukul 20:00 WIB.Untuk lomba dance, peserta pertama Seiren langsung mencuri perhatian juri lewat medley dance mereka. Ada juga Chicken Fight yang tampil dengan baju ala Super Junior, menyajikan gerakan dance yang imut di akhir penampilan. Selain itu semangat D[s]elf, serta atraksi di atas kursi E-Black Pearl kala membawakan Good Bye Baby miss A cukup layak disimak.Penggemar K-Pop dikenal tak sungkan untuk berteriak kala melihat live show. Mereka pun semakin histeris ketika peserta nomor 11, SBSquad ft CKZ membawakan medley dance U Kiss, Infinite, MyName, Super Junior dan TVXQ. Mulai dari kekompakan, ekspresi, gerakan, kostum yang tertata dan cara mengemasnya di atas panggung, tim ini sanggup menyihir penonton yang hadir dan merasakan dentuman penuh energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar