Selasa, 10 Januari 2012

Tragisnya It's War MV MBLAQ!

Kapanlagi.com - Boyband Korea MBLAQ kembali dengan mini album keempat mereka. Selain mini album tersebut, konsep yang cukup kuat mereka hadirkan dalam music video berjudul It's War yang baru saja dirilis.
Video ini dipenuhi dengan adegan action dan cerita dengan tegangan tinggi. Sorot mata tajam para personel MBLAQ kala bernyanyi dan akting kuat mereka membuat video musik ini begitu hidup.
Namun video ini menghadirkan satu cerita tragis, di mana Lee Joon yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran berusaha menyelamatkan satu orang wanita, di mana wanita itu seharusnya menjadi targetnya.
Dalam pelarian wanita tersebut tertembak, Lee Joon bahkan sempat membunuh pemburu lain yang mengincar nyawa wanita cantik tersebut. Ia membawa korban yang terluka ke tempat sahabatnya Thunder tinggal dan merawatnya.
Namun profesinya menuntutnya untuk kembali beraksi. Ia pun meminta Thundermerawat wanita tersebut, di mana akhirnya sang cewek malah jatuh cinta kepadaThunder.
Cerita tragis tercipta kala Lee Joon kembali datang, di mana ia melihat wanita yang mana ia sukai ternyata telah jatuh cinta kepada Thunder. Dua sahabat ini pun akhirnya berkelahi karena memperebutkan wanita tersebut.
Di saat terakhir Lee Joon yang merupakan pembunuh profesional melepaskan satu tembakan ke arah Thunder dan sang cewek. Namun ternyata...

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Bsiv1mo0HTQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar