Selasa, 10 Januari 2012

will.i.am Antusias Kolaborasi Album Bareng 2NE1

Kapanlagi.com - Sebelumnya, rapper yang juga salah satu anggota Black Eyed Peas,will.i.am, akan bekerja sama dengan gilrband Korea papan atas, 2NE1 untuk debut album Amerika mereka.
Sejauh ini, dilaporkan bahwa mereka telah memproduksi sekitar total 10 lagu, namun sampai saat ini belum ada komentar resmi dari kedua pihak.
Sabtu (7/1), dilansir soompi.com, will.i.am memposting di Twitter, "2NE1 akan jadi sangat 'gila', luar biasa," Menanggapi komentar itu, Star News menindaklanjuti dengan menghubungi agensi YG Entertainment untuk mengetahui kemajuan kerjasama itu.
"Akhir tahun lalu, will.i.am dan CL berbicara mengenai US album mereka tepat setelah kinerja mereka di MAMA 2011. will.i.am memberitahunya bahwa dia sangat antusias untuk memproduksi beberapa lagu tambahan dan berjanji akan bekerja lebih baik," jelas wakil YG Ent.
Ini masih belum jelas sampai kapan album kolaborasi mereka akan dirilis. Namun satu hal yang pasti adalah kemajuan dari album itu bisa rilis lebih cepat daripada yang diharapkan.  (soo/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar