Kamis, 05 Januari 2012

Ultah Indosiar Datangkan Shin Min Chul

Kapanlagi.com - Stasiun televisi Indosiar sepertinya benar-benar ingin menunjukkan dominasinya sebagai televisi yang memiliki segmen bagi pemirsa yang menyukai artis-artis Korea. Di ulang tahunnya yang ke-17, stasiun televisi dengan logo ikan terbang ini akan malahan akan mendatangkan salah satu bintang Korea, Shin Min Chul.
Frontman boyband T-Max itu akan ambil bagian dalam perayaan ulang tahun Indosiar yang bertajuk 'Semarak 1 Tu7uan' pada tanggal 11 Januari mendatang. Selain Shin Min Chul juga akan hadir N.Sonic.
"Kalau di perayaan ulang tahun sebelumnya kita nekat-nekatan bikin drama musikal, kini dengan manajemen baru kita akan membuat satu gebrakan dengan mengundang (member) boyband korea Shin Min Chul. Sekarang kan semua yang lagi ngetren K-Pop, ini sekaligus mempertegas kita sebagai televisi yang terus memutar drama-drama Korea,” ujar Manajer Produksi Indosiar, Egge DP Yulianto saat jumpa pers di studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (04/01).
Di ulang tahun yang ke-17 ini, Indosiar memang sepertinya ingin menghilangkan kesan hura-hura seperti yang kebanyakan televisi lakukan ketika merayakan ulang tahun. Bahkan, dalam kesempatan ulang tahun nanti, Indosiar akan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sekitar 1000 kacamata dan tongkat bagi yang membutuhkan. Tidak hanya itu, 4 orang juga akan diberikan operasi jantung secara cuma-cuma sebagai bentuk rasa peduli.
Namun demikian, pada acara puncaknya nanti, Indosiar tetap akan menampilkan acara musik yang akan dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas Indonesia.
Selain Min Chul, acara spesial tersebut juga akan menampilkan The Changchuters,SM*SHCherry Belle7 IconsVierraD'BagindasArmadaIndah Dewi PertiwiVidi AldianoSyahriniPee Wee GaskinsKilling Me InsideTrio MacanUya KuyaRidho RhomaAgung HerculesNorman Kamaru, dan Budi Doremi.  (kpl/adt/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar