Minggu, 01 Januari 2012

Meriahnya K-Pop End Year Party 2011 Part II

Kapanlagi.com - Peserta lain yang layak mendapat apresiasi adalah SOSHIqueen. Medley dance SNSD yang dihadirkan cukup menawan. Apalagi kala solo dance robotik lagu Genie, Hyoyeon dihadirkan. Penonton seolah terdiam menahan nafas mencermati gerakan dancer yang mengenakan gaun berwarna keemasan tersebut. Gaun dan make up yang cantik bukan halangan untuk menampilkan tehnik dance yang menarik.Sementara itu untuk kontes sing cover, meski antusiasme penonton yang hadir guna berteriak memberi dukungan masih di bawah dance cover, para peserta yang tampil tak kalah menghibur. Rap panjang seolah tak terputus Noir salah satunya. Entah bagaimana cara peserta berjilbab tersebut menghafalkan liriknya.
Di antara 20 peserta yang hadir, peserta bernama Tasia berhak menyandang predikat terbaik kedua. Sementara Seiren yang membawakan lagu Jang Woo Hyuk feat Jo Hyuna menjadi yang terbaik. Suara keduanya pun terasa semakin membaik kala encore dilakukan di akhir acara.Sementara itu untuk lomba dance cover, supremasi dua tempat tertinggi menjadi milik tim SBSquad ft CKZ dan SOSHIqueen. Meski sama-sama berstatus penggemar K-Pop, tim dance cover yang tampil tiba-tiba saja banyak diajak foto bersama layaknya bintang dadakan.
Kehebohan pun belum usai. Flashmob menjadi penarik masa yang efektif. Panggung yang ada seolah sesak oleh ratusan fans yang menarikan bersama lagu-lagu sepertiHands UpRing Ding DongSorry-Sorry dan masih banyak lagi.
Secara keseluruhan acara yang mendapat dukungan Indosat ini cukup mampu memikat penonton dari awal hingga akhir acara. Namun siapa sangka persiapan yang dilakukan tak membutuhkan waktu lama. "Sekitar satu bulan atau kurang," tutur panitia bernama Yayan.       (kpl/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar