Kamis, 15 Desember 2011

After School Rilis Teaser PV 'Rambling Girls

Kapanlagi.com - Girlband papan atas Korea, After School siap untuk merilis single Jepang ketiga mereka, Rambling Girls/Because of You. Untuk meningkatkan perhatian pada perilisan itu, After School akhirnya merilis teaser PV untuk Rambling Girls.
Dalam video tersebut, para gadis memamerkan S-line dance mereka dengan sebuah disko ramping menyenangkan. Dilansir dari allkpop.com, single tersebut akan dirilis pada 18 Januari mendatang.Dan usai merilis versi Jepang untuk Diva pada 23 November lalu dan meraih sambutan sangat baik. Sekarang telah diumumkan bahwa After School akan merilis debut album Jepang mereka.
Nama album itu sendiri adalah Playgirlz, dan akan hadir dalam 3 versi. Akan ada versi pertama yang merupakan edisi terbatas, versi CD+DVD, dan edisi regular.
Tracklist untuk album itu sendiri belum terungkap saat ini, namun dilansir dari gokpop.com, akan berisi versi Jepang dari Shampoo, Because of You, Rambling Girls, dan Bang! serta Diva! yang sudah dirilis terlebih dahulu.
Dilansir dari gokpop.com, dengan enam lagu baru, maka total album itu berisi 12 lagu.Playgirlz sendiri akan dirilis pada 7 Maret 2012 mendatang. (alk/gok/aia)
nie klau mw liat teaser.nya :
http://www.youtube.com/watch?v=wmS2Fl7sOCk&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar