Rabu, 28 Desember 2011

Super Junior Kuasai Penjualan Album di Filipina

Kapanlagi.com - Super Junior membuktikan kekuasaan mereka di dunia sekali lagi dengan menjadi Album Kings di Filipina.
Selasa (27/12), the Philippines Daily melaporkan, "Album kelima Super Junior, Mr. Simple telah menjadi peringkat pertama dalam total penjualan album di Filipina. Dan mereka menjadi yang pertama kali dalam sejarah musik untuk berada di peringkat pertama dalam sembilan kali berturut-turut."
Sebelumnya, album Bonamana sudah duduk di peringkat kedua dalam Best Hits 2010 versi MYX. Dan itu sekaligus membuat mereka menjadi artis K-Pop terbaik di tahun 2010. Dan kali ini mereka meraih peringkat pertama dengan Mr.Simple, membuktikan popularitas Super Junior yang disebut sudah menguasai Asia sekali lagi.
Dilansir dari allkpop.com, saat ini Super Junior tengah disibukkan dengan mempromosikan sub grup mereka dengan Eunhyuk dan Donghae selain itu juga dengan tur dunia Super Show 4, yang sudah dilaksanakan di 2 kota dan di 2 negara dengan menarik total hampir 200ribu penonton.
Single milik Donghae dan Eunhyuk tidak hanya sukses di Korea, tapi juga di Taiwan dengan menduduki peringkat kedua dalam chart musik Taiwan papan atas, KKBOX.  (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar