Minggu, 11 Desember 2011

TVXQ Jadi Artis Pria Paling Dicari di Jepang

Kapanlagi.com - Boyband Korea yang memiliki catatan fans resmi terbanyak di dunia, TVXQ, dilaporkan telah menjadi pemuncak dari selebriti laki-laki yang paling banyak dicari di internet Jepang.Kamis (8/12), dilansir dari allkpop.com, MSN Jepang melaporkan Keyword Search Yearly Ranking 2011, bahwa TVXQ telah mengalahkan artis Jepang populer lainnya dan berhasil memuncaki posisi pertama dari kategori 50 selebritis laki-laki.
Selain itu, TVXQ juga berada di posisi kedua Search World Ranking 2011 untuk Yahoo Jepang di belakang grup populer Jepang, Arashi.
Hal ini terdengar tidak mengherankan, mengingat bahwa TVXQ sudah mendominasi chart mingguan dan bulanan Oricon dengan Keep Your Head Down dan Tone. Tone sendiri berhasil menjadi album pertama dalam 11 tahun terakhir yang berhasil menjual 200ribu kopi dalam minggu pertama perilisan.
TVXQ akan segera menghadiri festival musik akhir tahun yang paling ditunggu di Jepang, Kohaku untuk ketiga kalinya dalam 3 tahun berturut-turut pada 31 Desember nanti.  (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar