Kamis, 29 Desember 2011

SM Entertainment Buat Kecewa ELF dan Super Junior?

Kapanlagi.com - Dilansir allkpop.com, Kamis (29/12), ELF patut merasa kecewa lantaran agensi SM Entertainment tidak memberikan informasi mengenai jadwal pre-recording untuk SBS Gayo Daejun 2011. Sehingga Super Junior harus rela tampil di panggung tanpa dukungan ELF seperti biasanya.
Member Super Junior langsung merespons hal tersebut melalui akun Twitter mereka dan meminta maaf secara langsung mengenai kesalahan pengertian acara tersebut.
Sang leader, Leeteuk mengungkapkan, "Ini tidak benar. Seharusnya mereka memberitahukan terlebih dahulu, kan? Aku meminta maaf atas nama mereka,"
Donghae menambahkan, "Maaf, ELF,"
Tidak hanya itu, salah satu lead dancer Super Junior, Eunhyuk juga memposting dengan cukup putus asa, "Akhir tahun ini tidak berarti apa-apa tanpa ELF kami. Sangat membuat frustasi! Mari kita makan saja, dan terus makan."
Postingan Eunhyuk itu akhinya di-retweeted oleh Leeteuk, Donghae, dan Siwon menambahkannya dengan, "Kau makan tiga kali,...^^ hehehehe," dan "Tetaplah makan,"
Siwon kemudian menulis dalam bahasa Inggris, "Mungkin kau melihat akan ada kelompok yang bekerja lebih keras daripada kami, tapi tidak ada grup yang lebih menyedihkan daripada kita. Damn it! Jika kami telah melakukan sesuatu yang salah, itu pasti kejahatan yang sangat berat, apakah kalian semua setuju? nah baiklah kita lupakan. Ini benar-benar hari yang panjang."
Uniknya meski seakan 'dilupakan' oleh agensi, Super Junior dan ELF meraih dukungan dari banyak fandom K-Pop di dunia seperti Cassiopeia, Shawol, Inspirit, Bana, Hottest, VIP, A+, B2UTY, dan Sone mengenai insiden ini.      (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar