Rabu, 28 Desember 2011

Juno Merangkak ke Posisi 3 Oricon Chart

Kapanlagi.com - Penyanyi Juno yang tak lain adalah kembaran dari Junsu JYJ, meluncurkan single kedua yang berjudul Believe, di mana lagu ini kini mendarat di posisi ketiga Oricon chart.
Dirilis pada tanggal 21 Desember, baru-baru ini single tersebut berada di posisi top 3.Believe adalah lagu ballad bertemakan cinta, di mana lagu ini juga dipakai sebagai soundtrack dari serial drama Jepang yang disiarkan Bee TV.
Juno memang dikontrak oleh Avex Entertainment dan tengah sibuk promosi di China dan Jepang. Meski banyak dikenal karena ia adalah saudara kembar Junsu, talenta pria ini tidak bisa dipandang sebelah mata.
Seperti dilansir Allkpop, Juno mendapat pujian dari perusahaan kosmetik, di mana pria ini dianggap memiliki imej yang positif, bersahabat dan tentu saja tampan.
"Kami tengah mempersiapkan cukup banyak fans meeting, juga showcase jadi ia bisa bertemu dengan fans dari China, Jepang dan Korea di tahun 2012. Selain itu ada rencana untuk membintangi drama juga film, jadi tunggu apa yang kami persiapkan untuk tahun depan," tutur perwakilan dari Media dan Partner. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar