Kamis, 22 Desember 2011

Clubbing, Rencana IU Setelah 20 Tahun

Kapanlagi.com - Penyanyi imut Korea, IU bakal menunjukkan imej yang berbeda kala dirinya berusia 20 tahun nanti. Dalam acara P.S. I ♥ LOVE Park Jung Hyun, penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 ini mengatakan dirinya ingin makan malam dan pergi ke klub ketika sudah berusia 20 tahun."Aku ingin menikmati makan malam bersama perusahaan dan clubbing ketika dewasa," tutur IU. Klub malam di Korea sendiri memang hanya diperbolehkan bagi mereka yang berusia di atas 20 tahun.
"Apa yang ingin kamu lakukan ketika dewasa?" tanya MC Park Jung Hyun. IU pun merespon, "Aku belum pernah menikmati makan malam bisnis bersama perusahaan sampai sekarang karena aku terlalu muda. Jadi ketika aku dewasa aku ingin pergi hang out dengan orang-orang juga mencicipi minuman."
"Karena kau belum dewasa, aku belum bisa pergi ke klub. Jadi ketika aku sudah dewasa aku ingin langsung menikmati suasana klub," tambahnya.
Dalam acara tersebut IU juga bercerita tentang bahasa remaja, di mana ia membuat surprise sang MC dan penonton di studio dengan penjelasannya tentang berbagai kata-kata slang. Selain itu gadis imut ini juga menampilkan lagu Another Rainy Day milik Corinne Bailey dalam segment Hidden Track, serta membawakan lagu hitnya, You & I(alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar