Selasa, 13 Desember 2011

Lee Min Ho Menyanyi Untuk 10Ribu Fans di China

Kapanlagi.com - Awal bulan ini, aktor papan atas Korea, Lee Min Ho telah mencuri hati para penggemar yang berjumlah 10ribu orang di Asia Tour Fan Meeting 2011 yang digelar di Shanghai dan Beijing.Dilansir dari allkpop.com, mengusung konsep acara fantastical musical, sang aktor tampil menghibur dan memberikan pengalaman yang unik bagi para fans yang juga datang dari Korea, Singapura, Filipina, dan Jepang itu.
Acara itu dibuka dengan Lee Min Ho yang hadir melayang dengan kabel yang dikaitkan ke langit-langit, seperti salah satu adegan dalam drama City Hunter. Dia lalu melakukan sebuah adegan mengesankan sebelum bernyanyi lagu My Everything yang ada di spesial album Boys Before Flowers.
Selanjutnya, Min Ho yang mengenakan sebuah setelan hitam ramping tampil menyanyikan lagu The Beatles, yakni Yesterday dan I Will dengan sebuah band. Fans dapat melihatnya menampilkan kemampuan tarian dengan sebuah siluet parodi Michael Jackson.
Melalui sebuah games sederhana, sang bintang melakukan interaksi dengan fans. Di mana dirinya memberikan sebuah hadiah istimewa yang dibawa dari Korea. Mungkin saat yang paling menyentuh adalah di mana ketika Lee Min Ho duduk di dekat piano, menyanyikan beberapa lagu dan membacakan surat yang ditulis oleh penggemarnya.
Bagian akhir acara itu ditutup oleh 2 lagu barunya, di mana dia bekerja dengan komposer Hwang Chan Hee. Salah satu lagunya berirama medium-tempo rock berjudul Say Yes(alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar