Selasa, 13 Desember 2011

Tanpa Debut, Super Junior SS4 Osaka Sold Out 80.000 Tiket!

Kapanlagi.com - Setelah penayangan VCR opening, lagu Superman segera menghentak menjadi lagu pembuka konser Super Junior di Osaka Jepang. Dilanjutkan dengan Opera, Twins, A Man In Love dan Bonamana remix lautan 'Sapphire Blue' (warna kebanggaan Super Junior dan Elf) tak henti-hentinya menggelora.
Seperti dilansir sup3rjunior.com, dalam sesi perkenalan, Siwon pun sempat memanggil Eunhyuk Baka atau bodoh dalam bahasa Jepang. Sementara itu Leeteuk salah menyebut Osaka sebagai Okasa. Kelucuan tak berhenti di situ, di mana Eunhyuk yang hendak memanggil fans dengan sebutan cute malah mengatakan cuter.
Setelah perkenalan tersebut 4 lagu mengalir kembali yaitu You are My Endless Love, Oops!, Wonderboy dan Rokkugo. Ketika membawakan Oops, Super Junior pun berkolaborasi dengan junior mereka di label yaitu f(x).
VCR pun kembali diputar sebelum lagu Walking. Sementara itu sesi solo telah dimulai, di mana Henry menyanyikan lagu Lazy Song dari Bruno Mars. Eunhyuk tak mau kalah dengan membawakan Say My Name, sedang Sungmin memukau dengan Tomorrow.
Kyuhyun menyapa penonton dengan suara indahnya lewat lagu ballad berbahasa Jepang Isn't She Lovely. Sementara suasana semakin panas kala Ryewook hadir ke atas panggung membawakan Moves Like Jagger milik Maroon 5, disambung aksi romantis Leeteuk lewat lagu SHE, dengan memberi mawar kepada fans.
Shindong tak mau kalah dengan aksi handstand kala unjuk aski solo. Disambung dengan lagu Good Friends yang berirama ceria. Ketika lagu ini Yesung sempat dipukul dengan tongkat oleh Donghae di hidungnya.
Masih banyak aksi solo dan penampilan menarik lain yang dihadirkan oleh Super Junior kala menggelar konser selama dua hari, di Kyocera Dome, Osaka, 10-11 Desember 2011.
Konser ini pun terasa semakin spesial. Walau tidak pernah menjalani debut secara resmi di Jepang, Super Junior mampu menjual sold out tiket dua hari konser tersebut dengan total sebanyak 80.000 fans hadir demi penampilan mereka di Osaka.
Kyocera Dome sendiri hanya boleh digunakan untuk perform bintang top. Mampu menjual ludes tiket konser dua hari tersebut, Super Junior membawakan 38 lagu live, dengan suguhan laser, air mancur, aksi mengangkat para personel SuJu dengan kabel, cosplay dan banyak pertunjukan lain yang memanjakan penggemar dan lautan sapphire blue pun tak henti-hentinya mengalir.   (sjr/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar