Rabu, 14 Desember 2011

H.O.T Segera Comeback?

Kapanlagi.com - Salah satu boyband pertama di Korea, H.O.T mengungkapkan bahwa mereka tengah berdiskusi untuk kembali bersama SM Entertainment. Moon Hee Jun beberapa waktu lalu muncul sebagai bintang tamu di program SBS dan berdiskusi tentang kemungkinan untuk comeback. "Kami setuju suatu saat akan comeback sebagai H.O.T dengan waktu dan bagaimana itu bakal dilakukan, namun beberapa masalah internal membuat hal itu mengalami penundaan. Kami masih berdiskusi tentang hal itu," ucapnya.
"Aku tidak tahu tentang apa yang dikatakan orang lain, tapi apa yang member kami setujui adalah kami bakal setuju apapun yang Lee Soo Man putuskan untuk kami dengan SM Entertainment, karena ia adalah yang membuat kami. Seperti sekarang, kami setuju untuk merilis album di bawah SM Entertainment," ucapnya.
Pernyataannya tentu membuat para fans begitu bersemangat, di mana mereka telah menunggu comeback tersebut. Dalam waktu dekat, H.O.T comeback dan reunifikasi terletak di tangan SM Entertainment, yang mana mungkin terjadi dalam waktu lebih cepat dari yang diprediksi.
Setiap tahun, H.O.T terpilih sebagai idola yang diharap oleh fans untuk bersatu kembali. Harapan tersebut muncul ketika para fans melihat semua member hadir ketika maknae (anggota termuda) Lee Jae Won usai menjalani wajib militer. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar