Selasa, 27 Desember 2011

TVXQ Rayakan 8th Anniversary, Congrats Cassiopeia!

Kapanlagi.com - Sudah delapan tahun lamanya semenjak boyband yang dijuluki Dewa dari Timur melakukan debut resmi mereka, dan akhirnya, dua member TVXQ, Yunho dan Changmin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar untuk karir mereka yang sangat berhasil.
Dilansir dari allkpop.com, dalam sebuah video yang diposting ke saluran Youtube SM Town, Yunho dan Changmin mengucapkan terima kasih kepada Cassiopeia di seluruh dunia atas dukungan mereka selama hampir satu dekade berkarir di dunia musik."Halo semua, apa kalian memulai Natal yang baik? Hari ini, sehari setelah Natal, meskpun itu terdengar sedikit memalukan karena kita mengatakan pada diri kita sendiri, adalah ulang tahun kedelapan kami," jelas Yunho.
"Terima kasih untuk seluruh fans yang sudah menunjukkan cinta kasih yang abadi selama delapan tahun," tambah Changmin.
"Ke depannya, kami juga akan berjanji lebih keras. Kami berharap kalian semua akan terus menunjukkan rasa cinta dan dukungan pada kami," tambah keduanya.
TVXQ sebelumnya beranggotakan lima orang, yakni Yunho, Changmin, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu. Namun karena masalah kontrak dengan agensi SM Entertainment, akhirnya Jaejoong, Yoochun, dan Junsu hengkang dari agensi dan membentuk boyband baru bernama JYJ(alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar