Rabu, 14 Desember 2011

Kim Hyun Joong Ucapkan 'Marry Me'

Kapanlagi.com - Sebagai ucapan terima kasihnya pada seluruh penggemar atas kesuksesan Break Down dan Lucky album tahun ini, leader dari boyband SS501, Kim Hyun Joong akan merilis sebuah single digital berjudul Marry Me.
Hyun Joong sendiri memang secara pribadi berperan langsung dalam produksi single Marry Me yang hadir dalam konsep melodi akustik dengan sebuah lirik yang menggambarkan cinta abadi untuk seluruh penggemarnya.
Dilansir dari allkpop.com, single tersebut akan menghadirkan sebuah MV dengan animasi berkonsep pasir dengan beberapa foto para penggemar. Hyun Joong sebelumnya telah menggelar sebuah event di situs pribadinya, di mana dirinya meminta para penggemar untuk mengirim moment paling berbahagia dalam hidupnya.
Dan dari seribu foto yang masuk akan dipilih untuk ditampilkan dalam MV terbaru pemeran Ji Hoo dalam serial Korea sukses Boys Before Flowers itu.Beberapa fans berseloroh bahwa single ini adalah ucapan kegembiraan Hyun Joong kepada fans-nya. Marry Me akan dirilis secara online pada Kamis (15/12) dengan dua MV yang hadir berbeda.  (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar