Kamis, 29 Desember 2011

IU Penyanyi Terbaik 2011 Pilihan Penggemar

Kapanlagi.com - IU menduduki posisi pertama sebagai penyanyi terbaik 2011 di salah polling online yang diselenggarakan oleh portal music Monkey3.
Portal musik tersebut memberikan pertanyaan siapa penyanyi yang masih aktif dan layak mendapat predikat terbaik tahun 2011. Polling tersebut digelar mulai tanggal 8 Desember hingga 14, di mana IU berhasil menang dengan perolehan 29% suara.
Selama tahun 2011, IU memang memperkenalkan lagu-lagu hit seperti Good Day, The Story I Didn’t Know, Someday yang merupakan OST Dream High, Hold My Head, OST dariThe Greatest Love, dan lagu yang digunakan dalam program Kiss and CryIce Flower.
Lagu-lagu di atas telah membuat IU mendominasi music charts yang ada. Sebagai tambahan lagu You and I juga menerima sambutan hangat dan begitu populer di music industri.
Seperti dilansir Allkpop, berada di bawah IU ada nama B2ST dengan lagu hit mereka On Rainy Days dan Fiction (19%). Big Bang (15%), Leessang (14%), T-ara (13%) dan 2NE1(11%) guna menggenapi hasilnya. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar