Rabu, 14 Desember 2011

Jang Geun Suk Buka Channel YouTube Official

Kapanlagi.com - Aktor Korea Jang Geun Suk membuka channel YouTube officialnya pada tanggal 13 Desember. Seperti dilansir oleh Soompi.com, channel YouTube ini bakal digunakan untuk berbagi video music, konser live dan klip BTS ekslusif dari aktor kenamaan tersebut.
"Aku membuka channel YouTube agar semakin mudah untuk berkomunikasi dengan fans. Saat ini aku secara aktif berpromosi dan menunggu-nunggu waktu untuk berbagi BTS video dari keseharianku dengan para fans. Juga, YouTube sangat menarik karena semua fans dari seluruh dunia bisa melihat video-ku. Aku berharap untuk bisa berkomunikasi dengan fans yang lebih banyak lagi melalui YouTube. Jadi mohon dukungannya," ucap Jang Geun Suk.
Dalam waktu dekat, ia bakal mulai satu show di YouTube yang bernama Psycho_j Studio, di mana para fans bisa melihat keseharian Jang Geun Suk melalui BTS shot dan video ekslusif. Salah satu video yang telah diupload ke channel tersebut memperlihatkan lebih dari 30.000 klik di mana hal itu merupakan bukti dari popularitas bintang yang menamai dirinya sebagai Pangeran Asia ini.
Yuk cek channel Youtubenya di bawah ini dan nikmati opening video dari Jang Geun Suk.(www.youtube.com/PrinceJKS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar